CARA CEK DATA PTK HASIL DAPODIK TERBARU 2014

Situs Lapor Tunjangan Dikdas yang dikelola oleh P2TKDikdas kini bisa anda akses untuk pengecekan data guru melalui Lembar Info PTK yang ditampilkan. Untuk guru calon penerima Sertifikasi 2014 ada baiknya untuk mengecek secara online melalui website P2TKDikdas ini. Data-data guru yang ditampilkan dalam Lembar Info PTK sudah terintegrasi dengan data PTK yang dikelola oleh BPSDMPK-PMP Kemdikbud maupun data dari Dapodik yang diupload oleh operator sekolah anda. Data yang dapat anda lihat meliputi Data Individu Berdasarkan Dapodik, Status NUPTK pada database NUPTK, Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik, Rombongan Belajar (Rombel), Tunjangan Profesi dan Catatan Masalah.  

Lembar Info PTK Dikdas


Cara Pengecekan Data PTK di P2TKDikdas :
1.     Login dulu ke salah satu situs Lapor Tunjangan Dikdas di 


dengan menggunakan No NUPTK sebagai username dan Tahun/Bulan/Tanggal Lahir sebagai Password.

 login PTK-1
login PTK-2


2.      Jika berhasil login, maka anda akan melihat halaman Lembar Info PTK seperti dibawah ini.

Lapor Tunjangan Dikdas
Buka gambar di tab baru untuk memperbesar


3.   Alamat website ini memang agak sulit untuk diakses. Kurang jelas penyebabnya apakah memang karena terlalu banyak yang mengakses atau memang ada kendala teknis. Disarankan untuk mencoba mengakses website pada tengah malam atau pagi hari, dengan catatan sinyal modem internet anda harus full.

Demikian Cara Cek Data Guru PTK Dikdas Terbaru dan Tunjangan 2014 http://najmuddinn.blogspot.com ini. Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi Dapodik dengan menghubungi operator sekolah Anda. Semoga bermanfaat.

Komentar

Irpani Amt mengatakan…
Kalau bagini susah nya,kepada yg mempunyai kekuasaan tolong benahi dulu,baru dijual kepasaran.Jgn sampai terkesan asal-asalan alias AMBOOORAADOOOOL
Unknown mengatakan…
KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

Postingan populer dari blog ini

MENGEMBALIKAN PENGATURAN MICROSOFT EXCEL KE AWAL / DEFAULT

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Unggah Karil UT (Update)

SHALAWAT KUBRO